Sabtu, 13 Oktober 2012

Mengenal Zat Berbahaya Bagi Tubuh

Zaman modern menyodorkan pilihan yang sulit ketika menentukan makanan atau minuman yang sehat bagi tubuh. Begitu sering media massa seperti televisi melakukan investigasi terhadap makanan atau minuman ini, dan hasilnya sungguh mengagetkan, terdapat racun didalamnya.


http://koyokaki.files.wordpress.com/2012/04/vegetable-greens-1.jpg

Beberapa kali hasil investigasi mereka menunjukkan mulai dari makanan kaki lima hingga makanan di supermarket, yang biasa dikonsumsi sehari-hari ternyata tak lepas dari zat yang sangat membahayakan tubuh. Bila dikonsumsi maka racun-racun ini akan terus bertambah dan semakin menumpuk.

Zat berbahaya terdapat pada makanan dan minuman dan ini sangat mungkin sudah kita konsumsi setiap hari.
 


Langkah apa yang harus dilakukan untuk mengeluarkan racun tubuh ini? Anda mungkin masih kesulitan untuk mengetahui seberapa banyak racun tubuh (toxin) yang ada dalam tubuh. Namun kini ada cara yang sangat sederhana. Anda bisa menggunakan koyo kaki Bamboo Foot Patch untuk mengetahui kadar racun di rubuh anda.

Caranya sangat mudah hanya dengan ditempel ditelapak kaki maka setelah koyo kaki dilepas anda akan melihat hasilnya. Bila warnanya hitam legam dan ada cairan putih pekat maka tingkat racun ditubuh anda sangat banyak.