Sabtu, 13 Oktober 2012

Koyo Kaki Ajaib Pembuang Racun Tubuh

Berapa banyak kandungan toksin (racun) berbahaya dalam tubuh anda sekarang? Pencemaran, makanan dan cara hidup yang kurang tepat menyebabkan kandungan toksin (racun) di dalam tubuh anda semakin menumpuk dan muncullah berbagai penyakit yang mulai anda rasakan.

Sudah diyakini, perawatan tradisional di Asia menyatakan bahwa bagian-bagian di telapak kaki berkaitan langsung dengan organ-organ penting di dalam tubuh. Untuk menjaga kesehatan maka anda bisa membuang racun tubuh melalui kaki dengan sedikit upaya sederhana tetapi hasilnya, buat kesehatan anda luar biasa. Anda bisa menempelkan koyo kaki ditelap kaki anda.

Cara ini tidak menyebabkan rasa sakit dan bisa anda lakukan sambil istirahat dirumah, nonton TV, ngobrol dengan keluarga, dll.

Ternyata tempel koyo kaki prmbusng toksin (racun) tubuh ini telah lama digunakan di asia dan kini sudah mulai terkenal di Eropa dan Negara-negara Timur Tengah.

Banyak orang telah menggunakan koyo kaki ini dan mereka telah puas dengan hasilnya. penggunaan tempel koyo kaki ini sangat murah namun diyakini segala penyakit yang diderita menjadi berkurang.

Kenapa Toksin dalam tubuh perlu di keluarkan? 
Toksin pada tubuh manusia merupakan penyebab penyakit. Jenis jenis penyakit yang dialami ditentukan oleh kerusakan yang disebabkan racun tersebut.

Untuk melakukan pembersihan toksin berbahaya ini (detoksifikasi) dengan nyaman dan tanpa menyita waktu dan bisa dilakukan dirumah, maka anda bisa menggunakan koyo kaki bamboo foot patch. Setelah 5-8 jam bukalah koyo kaki bamboo foot patch tersebut. Anda akan melihat warna yang tadinya putih berubah menjadi hitam dan berlendir pekat. Racun tubuh keluar melalui kaki dengan ditandai berubahnya warna koyo kaki dari putih menjadi hitam pekat.

Cara Pemakaian koyo kaki : 
 Tenempelkan koyo kaki tersebut selama 5 hingga 8 jam ketika anda tidur untuk membuang toksin dan hasilnya koyo kaki tersebut akan menjadi hitam hasil dari pengeluaran toksin pada badan.
  1. Setiap satu patch koyo kaki mendapat 2 pelekat. 
  2. Basuh dan keringkan kaki sebelum menggunakan koyo kaki ini. 
  3. Buka plastik & tampalkan koyo kaki (di sebelah yg ada tulisan) ke tengah2 pelekat itu. 
  4. Kemudian tempelkan koyo kaki ke bagian tengah telapak kaki. Boleh juga ditempelkan dibagian bermasalah seperti bahu, belakang badan, pinggang, lutut, pusat. 
  5. Koyo kaki ini di pakai sebelum tidur & setelah bangun patch koyo kaki dibuka. Penggunaan selama 6 – 8 sewaktu tidur. 
  6. Setelah itu basuh kaki untuk hilangkan bekas kotoran. (Setelah dipakai koyo kaki akan berubah warna & sedikit berminyak/berlendir akibat dari pengeluaran toksin dari badan). 
  7. Kesegaran mulai terasa, badan terasa ringan, untuk bekerja pun semakin bersemangat. 
  8.  Patch koyo kaki yang telah digunakan hendaklah dibungkus dan dibuang dengan benar. Jauhkan dari kanak-kanak. 
Anda dapat menjaga kesehatan badan dengan cara memakai koyo kaki secara rutin dan berkala.