Sabtu, 11 Juni 2011

Review Produk

Tingkatkan laba usaha Anda dengan menampilkan review produk atau usaha Anda di sini. Konsumen yang mencari produk Anda akan tahu keberadaan produk atau usaha Anda.

Banyak lalu lintas pengunjung yang lewat di blog belanja cikarang dan alihkan perhatian mereka untuk melirik produk dan usaha Anda.

Penayangan :
Review produk Anda akan di tayangkan menjadi artikel Blog Belanja Cikarang, dan di Catatan Facebook Belanja Cikarang.

     Anda akan mendapatkan 2 bonus sebagai berikut : 
  1. Review akan di bagikan di dinding facebook sebanyak 5 kali dengan jeda setidaknya 5 hari sekali. Pilihan waktu antara jam 08.30 s.d 21.00 wib. Pilihan waktu harus sama. Misal, jika Anda memilih tayangan dinding jam 08.30 maka tayangan berikutnya pada jam yang sama yaitu 08.30.
  2. Di atas posting blog Belanja Cikarang, judul artikel review Anda akan dipajang selama 5 hari berturut-turut. Karenanya Anda harus membuat judul se-menarik mungkin untuk mencuri perhatian pengunjung. Panjang judul tidak boleh lebih dari 6 kata. Judul Anda akan dipajang bersama dengan maksimal 4 (empat) judul review lainnya berdasarkan urutan pemesanan review.

Setelah habis masa waktunya maka bisa diperpanjang kembali dan bila 2 hari sebelum masa habis tayang belum ada kepastian perpanjangan maka review dianggap tidak akan dilanjutkan.

  • Untuk pemasangan review 6 (enam) bulan maka dapat bonus 1 bulan pemasangan review gratis untuk bulan berikutnya. 
  • Untuk pemasangan review satu tahun (12 bulan) maka dapat bonus 3 bulan pemasangan review gratis untuk bulan berikutnya.

Materi Review:
Materi review sebanyak 1 halaman. Di buat oleh Anda sendiri. Jika ada gambar bisa terlebih dahulu dikirim kepada kami lewat facebook melalui menu "Bagikan"-kami akan memuatnya pada artikel review Anda di blog maupun di facebook. Lama tayangan dimasing-masing tempat selama 1 bulan.Bila Ada link Anda maka link diperbolehkan di tanam di artikel Anda.

Harga:
Untuk review produk ini sangat terjangkau sekali. Saat ini kami hanya memasang tarif  Rp.100.000,- perbulan. Jumlah review kami batasi hanya 10. 

Bila Anda berminat, silahkan hubungi kami via kotak pesan Facebook Belanja Cikarang

Bila Anda pengunjung baru, Mari bergabunglah bersama kami sekarang di Facebook Belanja Cikarang.