Jumat, 10 Juni 2011

Bisnis Fenomenal di Kab Bekasi

Ada satu bisnis yang sangat fenomenal dikabupaten Bekasi. Semua masyarakat khususnya perumahan-perumahan sangat akrab dengan bisnis ini. Mereka belanja cukup hanya dilakukan di rumah mereka dan barang akan tiba didepan rumahnya dalam waktu yang tidak begitu lama.

Bisnis ini dirintis oleh salah seorang warga cikarang , kabupaten bekasi bernama Sunaryo Saripudin. beliau memang sangat cerdik melihat peluang tersembunyi. Beliau merupakan satu-satunya orang yang membuka bisnis seperti ini di kab bekasi.

Dengan pengalamannya selama 3 tahun lebih nge-blog dan wawasanya yang luas karena kebiasaannya yang sudah keranjingan baca, maka dua potensi ini melahirkan satu bisnis potensial bernama belanja cikarang. Ia menjual produk lewat internet.

Anda bisa melihat bisnis yang dijalankan seperti apa dari moto yang diusungnya "Belanja di rumah dan bayar di rumah | Tak Ada Waktu pun Kini Belanja Tak Lagi Repot".

Diluar dugaan, ternyata masyarakat sangat antusian menyambut bisnis ini. Mereka merasa sangat beruntung dengan keberadaan belanja cikarang. Dengan keberadaan layanan bisnis ini, mereka tidak perlu repot-repot harus keluar rumah untuk belanja. Macet, buang tenaga, buang waktu sudah tidak lagi.

Dan barang yang mereka cari sukup bisa dilihat dari rumah. Bila stok yang disediakan belanja cikarang belum tersedia maka mereka bisa memesan secara khusus dan belanja cikarang akan membantu mencari.

Bisnis ini dijalankan oleh hanya 3 orang dengan kepiawaiannya memanfaatkan blog gratis. Jadi bisnis ini di jalankan melalui blog dan fasilitas gratis lainnya yang disediakan internet.

Hal dahsyat lainnya adalah, dalam bulan awal saja setelah dilounching mendapat respon pelanggan 2000 orang.

Transaksi minimal Rp.50.000,- jadi dalam bulan perama saja sudah mencapai omzet 100 juta.

Semoga dengan keberadaan belanja cikarang, semua masyarakat cikarang merasakan kemudahan pada saat berbelanja. Sebagaimana moto yang diusungnya.